Mariana BERUMEN REYNOSO- Miss Mexico 2011

Lahir di Jalisco pada tanggal 30 Oktober 1991, di sebuah keluarga yang sangat besar dengan 5 saudara dan saudari lainnya, kami pindah ke León Guanajuato  berikut Komentarnya:.

Saya 1,78 mts dan dengan 20 tahun saya berpartisipasi dalam kontes Miss Meksiko. Sebelum ini saya sedang belajar semester 3 dari gelar Administrasi Pariwisata.

Saya berpartisipasi dalam kontes Nuestra Belleza negara bagian Guanajuato, setelah itu saya mewakili negara saya dalam kontes Nuestra Belleza nasional Meksiko 2011. Jadi saya memenangkan kebanggaan untuk mewakili Meksiko di Miss World 2012.

Setelah menang saya pindah ke Mexico City untuk memulai persiapan satu tahun bahwa Organisasi Nasional memberi saya untuk menjadi yang terbaik, dan memiliki partisipasi terbesar dalam tingkat internasional.

Saya juga punya beberapa kegiatan sosial dan altruis agar tetap dekat dengan orang-orang Meksiko.

Mariana BERUMEN REYNOSO-Mexico Mariana BERUMEN REYNOSO1 Mariana BERUMEN REYNOSO2

 

Lihat Foto lainnya

Mariana-Berumen-Reynoso (11) Mariana-Berumen-Reynoso (12) Mariana-Berumen-Reynoso (13) Mariana-Berumen-Reynoso (14) Mariana-Berumen-Reynoso (15) Mariana-Berumen-Reynoso (16) Mariana-Berumen-Reynoso (1) Mariana-Berumen-Reynoso (2) Mariana-Berumen-Reynoso (3) Mariana-Berumen-Reynoso (4) Mariana-Berumen-Reynoso (5) Mariana-Berumen-Reynoso (6) Mariana-Berumen-Reynoso (7) Mariana-Berumen-Reynoso (8) Mariana-Berumen-Reynoso (9) Mariana-Berumen-Reynoso (10)

~ by nona4u on March 24, 2013.

Leave a comment