Ksenia Vladimirovna Sukhinova (Russia) Miss World 2008

Lahir (1987-08-26) 26 August 1987, Nizhnevartovsk, Russian SFSR, Soviet Union

1.81 m (5 ft 11 in), Hair color Blonde, Eye color Blue

Title(s) Miss Russia 2007, Miss World 2008, (Miss World Europe), (Miss World Top Model)

Ksenia-Sukhinova (1)

Ksenia Sukhinova Vladimirovna (Rusia: Ксения Владимировна Сухинова, lahir 26 Agustus 1987) adalah juara kontes kecantikan Rusia yang memenangkan Miss Rusia 2007 dan Miss World 2008. Dia juga muncul di semua kartu pos yang memperkenalkan setiap lagu berpartisipasi dalam Eurovision Song Contest 2.009.

Sukhinova lahir 1987 di Nizhnevartovsk, Rusia SFSR. Dia adalah anak tunggal. Dia tinggal di Tyumen, Siberia, dan menghadiri Tyumen Oil Gas Negara dan Universitas, mempelajari sistem cybernetic.

Tinggi Sukhinova adalah 1.81m (5’11 “) dan dia memiliki rambut pirang dan mata biru. Nama depannya sering Ksenya diromanisasi atau Kseniya. Dia adalah penggemar berat olahraga, dan telah melakukan senam, berenang dan Biathlon sejak kecil. Buku favoritnya adalah Guru dan Margarita oleh Mikhail Bulgakov Ketika ditanya pertanyaan tentang kehidupan pribadinya, ia mengaku bahwa hatinya adalah “masih bebas.”.

Miss Rusia 2.007

Sukhinova memenangkan 2007 kontes Miss Rusia pada tanggal 14 Desember 2007 di Moskow, di mana dia mewakili Tyumen. Dia melampaui 50 kontestan lainnya dari seluruh Rusia. Dia tidak bisa mewakili Rusia di Miss Universe 2008 karena pekerjaan kuliah, jadi 2nd runner-up nya, Vera Krasova, menggantikan dia di kontes. Vera ditempatkan sebagai runner-up ke-3 setelah Venezuela Dayana Mendoza .

Miss World 2008

Ksenia Sukhinova saat upacara penobatan.

Dia adalah Miss World 2008 , Dia memenangkan kompetisi Miss World Top Model pada tanggal 3 Desember 2008. Kedua penempatan nya di dua kompetisi  mengingatkan keberhasilan Zhang Zilin ini di Miss World 2007.

Pada tanggal 13 Desember, Sukhinova dinobatkan menjadi Miss World baru di final di Johannesburg, Afrika Selatan setelah mengalahkan 108 kontestan. Runner up pertama adalah Parvathy Omanakuttan India dan runner up kedua adalah Gabrielle Walcott dari Trinidad dan Tobago. Dia adalah kontestan Rusia kedua untuk memenangkan Miss World, yang pertama adalah Julia Kourotchkina pada tahun 1992. Finale disaksikan oleh 1 miliar pemirsa dari 187 negara.

Dalam sebuah konferensi pers setelah kemenangannya, ia berkata: “Saya sangat senang telah membawa mahkota ini ke Rusia. Saya bangga bahwa itu adalah Rusia yang mendapat mahkota dan saya mengabdikan kemenangan saya ke seluruh negeri dan setiap warganya … dan nenek saya “Dia. Juga mengatakan bahwa dia berharap untuk meningkatkan citra internasional Rusia untuk menunjukkan kepada dunia bahwa seorang gadis dari Rusia bisa mewujudkan kebaikan, keindahan dan kebahagiaan. [4] Dia mengatakan penggalangan dana untuk amal akan menjadi salah satu tugas utamanya di tahun 2009.

Selama pemerintahannya, Sukhinova perjalanan ke Inggris, Rusia, Afrika Selatan, Hong Kong, Vietnam, Jerman, Puerto Rico, Amerika Serikat, Indonesia, Australia, Republik Ceko, Cina dan Uni Emirat Arab.

Ksenia-Sukhinova (38) Ksenia-Sukhinova (40) Ksenia-Sukhinova (8) Ksenia-Sukhinova (11) Ksenia-Sukhinova (23) Ksenia-Sukhinova (24) Ksenia-Sukhinova (25) Ksenia-Sukhinova (27) Ksenia-Sukhinova (34)

~ by nona4u on March 27, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: