Kontroversi Miss Tourism World

Miss Tourism beauty contest, sebelumnya dikenal sebagai Miss Tourism World, berakhir di bawah kontroversi dan harus mengubah judul aslinya dalam rangka untuk melanjutkan Umurnya yang ke 23 tahun, Miss Rusia Tatyana Maksimova menerima selempang yang mengatakan “Miss Tourism” saja, sekali kontes tidak memiliki hak untuk membawa kata “World”, yang dimiliki secara eksklusif untuk kontes Miss World. Miss World adalah merek dagang terdaftar dari Miss World Limited saja.

Miss Tourism 2012

Namun, beberapa media melaporkan bahwa judul hasil kontes yang digunakan mantan “Miss Pariwisata Dunia” yang lalu , mungkin mendapatkan masalah hukum .

Selain itu, kontes yang berlangsung di Thailand baru2 ini diklaim memiliki dukungan dan sponsor dari pemerintah lokal dan nasional departemen pariwisata, menggunakan logo mereka untuk mempromosikannya

Kontroversi selalu dikelilingi kompetisi ini. konon Pada tahun 2005, ketika diadakan di Zimbabwe, pengadilan tinggi negara itu memerintahkan penangkapan John Singh, presiden Miss Pariwisata Dunia.

Kita akan melihat bagaimana hal itu akan berakhir.

Sumber:www. globalbeauties.com

~ by nona4u on March 31, 2013.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: