Vanya Mishra – Miss India World 2012

Vanya Mishra (lahir 27 Februari 1992, Jalandhar, Punjab, India) – Miss India Dunia 2012.

Vanya berbicara tentang dirinya sendiri:

“Saya 20 tahun dan saya dari negara yang indah dari India Sebagai bangsa, Indonesia adalah negara demokrasi terbesar di dunia dan memiliki budaya yang beragam dengan beberapa bahasa, agama, tradisi hidup harmonis semua di bawah satu payung yang jelas. dari fakta bahwa ada begitu banyak kesatuan dalam keragaman tersebut.
Saat ini saya seorang mahasiswa teknik tahun ke-3 listrik.
Dibesarkan oleh ibu saya, orangtua tunggal, dia telah ditanamkan dalam diri saya banyak sensibilitas dari usia yang sangat muda. Ayah saya melayani sebagai seorang mayor di militer India tapi sayangnya meninggal ketika saya hanya 2 tahun.
Saya menikmati tari sebagai bentuk seni ekspresi dan menikmati tarian klasik India seperti, salsa, bollywood, dan gaya bebas.
Sebagai seorang gadis muda yang tumbuh, saya dipengaruhi oleh ikon yang saya mengidolakan, orang-orang seperti Miss Dunia 1994 Ashwariya Rai dan setelah berputar 18 ini menyebabkan saya berjanji untuk menyumbangkan mata saya.
Menjadi seorang akademisi dan sangat bergairah tentang pendidikan tinggi saya tertarik untuk mengejar gelar di Master of Business Administration setelah saya menyelesaikan kelulusan saya.
Bollywood selalu mimpi, dan ya setelah saya menyelesaikan kelulusan saya dan jika waktu dan penawaran dari industri film benar, saya akan merenungkan karir di Bollywood.
Berasal dari latar belakang pertahanan, saya ingin menjadi pemegang gelar Miss World bangga untuk membuat negara saya bangga dan menjadi duta besar untuk India, sebagai ayah saya mengikuti kredo ‘Layanan sebelum Diri’, dan itu adalah kredo ini bahwa mendorong dan memotivasi saya ketika saya memulai pada perjalanan ini menjadi dalam mengejar dan realisasi impian saya “.

Tinggi Vanya Mishra adalah 170 cm, pengukuran: bust – 86, pinggang – 63,5, pinggul – 94.

 

Vanya-Mishra (12) Vanya-Mishra (13) The Pantaloons Femina Miss India (PFMI) Vanya-Mishra (15) Vanya-Mishra (16) Vanya-Mishra (17) Vanya-Mishra (18) Vanya-Mishra (1) Vanya-Mishra (2) Vanya-Mishra (3) Vanya-Mishra (4) Vanya-Mishra (5) Vanya-Mishra (6) Vanya-Mishra (7) Vanya-Mishra (8) Vanya-Mishra (9) Vanya-Mishra (10) Vanya-Mishra (11)

~ by nona4u on March 25, 2013.

Leave a Reply

 
