Yityish (Titi) Aynaw Miss World Israel 2013

Miss Israel 2013

Aynaw (2nd from left) the new Miss Israel 2013, will compete in Miss World; while Bar Hefer (right) was elected Israel’s Maiden of Beauty and will compete in Miss Universe.

Yityish (Titi) Aynaw, 21, dari Netanya, dimahkotai Miss Israel 2013 pada Rabu malam. Dia adalah wanita kelahiran Ethiopia pertama yang telah memenangkan kontes kecantikan.

Dalam menanggapi pertanyaan oleh salah satu hakim kontes ini, ratu kecantikan baru mengatakan: “Sangat penting untuk memiliki seorang ratu (kecantikan) pertama dari masyarakat Ethiopia. Israel memiliki banyak kelompok etnis dan banyak warna, dan sangat penting untuk menunjukkan kepada dunia. “

Komentar nya menerima putaran hangat tepuk tangan dari penonton di Haifa Congress Center.

Yityish, yang berarti “melihat ke masa depan” Amharic, menjabat sebagai seorang perwira di IDF dan sekarang menjalankan sebuah toko fashion. Dia berimigrasi ke Israel pada usia 12. “Aliyah saya cukup tangguh,” katanya. “Sebuah bahasa baru, masyarakat modern. Saya beruntung memiliki seorang teman, Noa, yang berteman dengan saya dari awal dan membantu saya keluar. Saya tidak belajar di sebuah Ulpan. Aku dilemparkan ke air yang dalam dan belajar dengan cara yang terbaik. “

Ditanya selama kompetisi yang karakter historis telah mempengaruhi dirinya yang paling, dia menyebutkan Martin Luther King: “Dia berjuang untuk keadilan dan kesetaraan, dan itulah salah satu alasan saya di sini – untuk menunjukkan bahwa ada juga hal-hal yang baik dalam komunitas saya, yang tidak disajikan dalam media.

“Saya melihatnya sebagai sebuah misi untuk mewakili warna yang berbeda Israel. Ada tidak cukup berkulit gelap model di Israel.

“Saya berharap untuk menjadi berkat model yang sukses untuk kontes dan membuat perubahan dalam persepsi berkulit gelap model. Saya akan senang menjadi tuan rumah televisi pertama Ethiopia, sebuah Tyra Banks Israel. “

Yityish akan mewakili Israel di kompetisi Miss World 2013 akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 20 September.

~ by nona4u on March 30, 2013.

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

